Instagram

Translate

Sabtu, 31 Agustus 2013

Hewan-Hewan Peliharaan yang Memiliki Banyak Harta

Sering kita menjumpai banyak orang yang memilki banyak harta atau kaya raya karena kerja kerasnya, namun siapa kiri bahwa hewan peliharaanpun kini ada yang memiliki harta yang sangat banyak. Mereka bisa makan makanan yang enak, tidur di ranjang yang mewan dan juga mendapat pelayanan terbaik dari manusia lain. sungguh hal yang menakjubkan, karena para pemilik hewan ini rela untuk memberikan semua harta warisannya kepada hewan peliharaannya karena rasa sayang mereka kepada peliharaan mereka. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa hewan peliharaan yang memiliki banyak harta.

1. Toby Rimes

 Foto Toby Rimes oleh unik SegiEmpat
Toby Rimes yang merupakan anjing jenis poddle ini adalah hewan peliharaan seorang yang kaya yaitu Ella Wendel. Sepintas jika dilihat Toby ini memiliki bentuk yang sama dengan anjing jenisnya, namun yang membedakan adalah accesories yang dikenakan Toby ini di dapat dengan harga yang mahal sehingga bisa dilihat bahwa Toby ini adalah hewan yang kaya. Sang pemilik sangat mencintai Tiby ini sehingga pada saat Ella meninggal dunia di New York, dia memberikan warisan pada Toby hampir semua kekayaan yang dimilikinya. Dengan adanya harta warisan yang sangat banyak, menjadikan Toby ini sebagai hewan peliharaan yang sangat kaya dan Anda bisa membayangkan bahwa Toby lebih kaya 920 milyar dibanding Anda.

2. Tommaso

 Foto Tommaso oleh unik SegiEmpat
Bisa dibilang bahwa Tommaso ini adalah kucing yang benar-benar beruntung. Kucing berbulu hitam di sekujur tubuhnya ini awalnya di selamatkan oleh janda bernama Maria Assunta saat akan tertabrak di Roma. Setelah melakukan penyelamatan, Maria juga membawa kucing ini ke rumahnya dan dia berniat untuk merawat kucing ini karena dianggap sangat menawan. Namun pada tahun 2011, Maria yang tidak memiliki anak ini meninggal dunia dan mewariskan semua harta kekayaannya kepada Tommaso, kucing peliharaannya itu. Maria mewariskan uang tunai dan beberapa real estate di Roma, Milan dan Italia serta menyuruh pengacaranya untuk mendatangkan pasukan perlindungan untuk Tommaso. Sehingga kini Tommaso menjadi hewan peliharaan yang sangat kaya dan diperlakukan seperti raja di rumahnya.

3. Kalu

 Foto Kalu oleh unik SegiEmpat
Hewan selanjutnya yang memiliki banyak harta adalah seekor simpanse yang bernama Kalu. Awalnya Kalu diselamatkan oleh Patricia O’Neil yang melihat Kalu diikat di pohon, setelah diselamatkan Patricia melihat sesuatu yang berbeda pada Kalu dan menganggapnya istimewa. Sejak hari itupun kehidupan Patricia dan Kalu sangat berbeda, Patricia yang awalnya tinggal sendiri di rumahnya karena telah ditinggal kedua orangtuanya yaitu Kenmore dan Frank O’neil ini bisa terhibur dengan adanya Kalu, sedangkan Kalu yang awalnya adalah hewan biasa kini menjadi hewan yang dikelilingi kemewahan. Kabarnya, Patricia akan mewariskan semua hartanya pada Kalu yang berjumlah kebih dari 900 milyar karena rasa sayangnya ke Kalu.

4. Gigoo

 Foto Gigoo oleh unik SegiEmpat
Siapa kira bahwa seekor ayam pun dapat menjadi hewan yang paling kaya di dunia. Ayam ini bernama Gigoo yang merupakan milik dari Miles Blacwell yang kaya. Ayam betina ini kini memiliki harta sekitar 100 milyar atas warisannya yang diberikoleh pemiliknya. Dan kini ayam yang berwarna coklat ini bisa memanjakan hidupnya di lingkungan yang mewah, sungguh hal yang mengagumkan bukan.

Artikel Terkait:

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

salam otonk'rs

share on :