Instagram

Translate

Sabtu, 31 Agustus 2013

LINK EXCHANGE

Bagi sobat yang ingin bertukar link silahkan sobat copy paste code di bawah ini pada blog sobat,  tetapi sebelum sobat copy paste code di bawah ini perlu di ketahui  biar saling menguntungkan penempatan link teks dan link banner sebaiknya sobat pasang pada halaman depan yang dapat di lihat oleh pengunjung seperti yang sobat lihat pada blog ini link teks dan link banner sahabat terdapat pada homepage
 
"." LINK TEKS"." 
 


"." LINK BANNER"." 






Setelah link diatas terpasang segera komfirmasi melalui kotak komentar agar link sobat dengan segera saya pasang.

Artikel Terkait:

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
8 Comments

8 komentar :

  1. Uda Ane Pasang gan Liat Di Footer
    Thanks Atas Kerjasama nya gan...
    brackedurban.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Thanks Bro .. uda ane pasang back juga


    http://brackedurban.blogspot.com/p/friends-banner.html

    BalasHapus
  3. sudah terpasang gan otonk...
    thanks atas kerja sama nya..

    http://yosephrsi.wordpress.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah saya pasang balik gan,,
      makasih atas kerjasamanya

      Hapus
  4. ogut sudah pasang benernya bang jhon ,,
    pasang kembali bang ... TQ

    http://dewabanditz.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya pasang kembali bro, silahkan di ceck.
      terimakasih atas kerjasamanya. :e:

      Hapus

salam otonk'rs

share on :