Instagram

Translate

Sabtu, 06 Juli 2013

12 Kenangan Semasa SMA.

1) MOS (Masa Orientasi Siswa)
Saat pertama kali masuk sekolah dengan title anak “SMA” pastinya kita pernah dong ngikutin masa” yang paling gokil ini . Yah jawabannya pasti tentu, terus gimana tuh rasanya ikut mos?? di kerjain senior?? haha itu sih udah biasa, kalo aku dulu waktu di MOS, nikmatin ajah, malah bisa kenalan sama temen baru, ini yang luar biasa.

2) Upacara
Bayangin aja kalo dulu di sekolahku, pas upacara tuh sering ada yang di hukum karena gak bawa peralatan lengkap sekolah, kayak misalnya topi, dasi, ikat pinggang, dan gak cuman itu, kadang juga ada moment lucu yang terjadi pas upacara, kadang benderanya nyangkut lah, kadang suka telat lah antara lagu sama pengibar bendera, hahah itu gokil banget, jadi bahan pembicaraan di kelas.


3) Bercanda
Di sekolah juga gak luput dari cerita gokil temen-temen yang suka bencanda, kadang kan di setiap kelas punya temen yang macem-macem yah, ada yang tipe gokil, ada yang tipe pelit saat ulangan, ada yang tipe playboy, ada yang tipe caper (cari perhatian), pokoknya seru deh klo mereka lagi pada becanda, pasti salah satu temen kita ada yang jadi bahan candaan. Biasanya di antara kita pasti pernah tuh ngerasain jadi bahan bercandaan.

4) Ngegosip
Di sekolah juga sering kan cewek pada ngegosip, entah ngegosip artis lah, malah sampe temen skelas sendiri di gosipin. Ya kan? apa lagi sekarang jamannya twitter dan facebook, heboh dah tuh cewek-cewek kalo pada ngerumpi di kelas.


5) Tidur di Kelas
Kalo punya temen yang suka tidur disaat jam pelajaran kosong itu wajar, selain memang ngantuk, suasana buat tidur juga nyaman apalagi ditambah dinginnya AC dikelas. betah deh buat tidur. Kalo akunya sih suka foto-fotoin orang lagi tidur, bahkan sampai sekarang masih ada koleksi orang tidur.

6) Dihukum Bareng-Bareng
Kalo yang ini sih , paling ngeselin tapi juga ngangenin, sampe-sampe dulu temen aku bilang , “nanti kalo kita udah lulus masih bisa kaya gini lagi gak yah ??” aku jadi sedih sekarang, karena aku kangen sama masa2 saat itu.

7) Makan Siang di Kantin
Ini gak boleh ketinggalan gan, kenapa? karena ini masa paling enak di SMA. Makan siang gratis dikantin adalah masa balas dendam untuk kaum kos-kosan. Apalagi jam masuk sekolah yang pagi banget, belum sempet sarapan deh jadinya. Tapi semua bisa di double waktu makan siang dikantin, jadi porsinya porsi jumbo gitu. Maklum ada jatah makan siangnya disekolah waktu SMA. Jadi ingat kantin ante sama pak suharto (almarhum) -__-

8) Bolos Rame-rame
Biasa nya nih kalau di sekolah lagi ada ulangan atau ada pelajaran yg gk di sukai, ak dan teman-temanku udah merencanakan untuk tidak masuk/bolos, nah biasa nya kalau kami lagi bolos kami sering main ke warnet (PointBlank). Tapi yg ini jgn di tiru y sob :D

9) Pentas Seni Kebayang gak sih, kalo pentas seni tuh jadi bagian yang beda dari cerita SMA kita, di sana kita bisa tampilin bakat kita, entah main musik, tapi yang pasti Pensi setiap sekolah jadi kenangan indah tersendiri yah.

10) Sport Day
Sport day di SMA ku setiap hari Sabtu, hari itu adalah hari yang ditunggu-tunggu kedua setelah hari Minggu. Kalo hari Sabtu, kami nggak ada mata pelajaran dikelas. Semuanya dilapangan atau diarena olahraga. Nah, ini adalah momen tepat untuk menghilangkan penat selama seminggu belajar. Nggak cuma sport aja sob, dihari Sabtu juga ada yang namanya seni. Jadi kegiatan ekskul musik, tari de el el semuanya dilaksanakan hari Sabtu
 
11) UN / Ujian Nasional
Aduh kalo ini sih aku ngeri2 asik.. ngerinya dimana? ngeri takut gak lulus, asik nya dimana?? asiknya kalo lagi belajar bareng buat persiapan UN sob, apalagi pulangnya cepek :D. Pokoknya suasana kelas jadi sesuai selera asalkan bisa belajar senyaman mungkin.





12) Pepisahan
Ini dia yang bikin galau, gak kebayang kalo masa SMA yang pahit, manis, sedih, senang dilewatin begitu aja, dan di akhirin dengan perpisahan yang begitu singkat yah. Kalo sekolah ku dulu ngadain perpisahan di auditorium sekolah, tapi sedih yah ada beberapa temen yang gak bisa ikut, disana aku dan temen2 becanda bareng, foto2 pokoknya gak ada deh yang namanya benci, pelit, ato apa lah, di hari perpisahan kita semua jadi satu, ngerasain yang namanya kebersamaan, dan berharap kalo di masa yang akan datang kita bisa kaya gini lagi. Tapi ini yg gw sesali, gw gk ikut acara perpisahan waktu itu --____--

Artikel Terkait:

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

salam otonk'rs

share on :